Sabtu, 28 Agustus 2010

Semarak Ramadan Solo radio dan Radar solo


“Semarak Ramadan Solo radio dan Radar solo”, langkah kedua  acara Road to 7 Aniversary Solo radio kerja bareng  dengan Radar solo  emang asyik. Tentu aja kenangan  di hari jumat tgl 27 agustus 2010 di halaman Radar solo jl kebangkitan nasional sriwedari  ini patut dimasukan dalam catatan jurnal sora.
Sekitar pukul 16.00, Hero  band membuka acara ini, mereka ngebawain 3 lagu dan salah satunya lagu religi ciptaan hero sendiri. Orang-orang  yang berlalu lalang di sekitar kompleks toko  buku bekas sriwedari pun tertarik buat gabung di ngabuburit semarak Ramadhan Soloradio dan Radar solo. Kelar  Hero main , MC dari solo radio  pun dengan senang hati berbagi doorprize dari para sponsor untuk  penonton. Semakin sore semakain ramai, penampilan selanjutnya dari POP RADIO , sebuah band  yang sebentar lagi akan mewakili kota solo  di final Indie fest di Jogjakarta ini  memang cukup atraktif . POP RADIO membawakan 3 lagu ciptaan mereka sendiri.
Ini dia kejutannya, Band yang terbentuk sekitar tahun 2000 an, UTARA,  kembali diperkuat vocalist pertama mereka yaitu si Dije. 5 lagu dari UTARA membuat penonton tak mau beranjak dari  acara ini. Sebagai lagu penutup sekaligus mengobati kerinduan fans mereka yang memadati halaman radar solo , UTARA membawakan “hujan dihatiku” single yang ngetop banget di sekitar tahun 2000 an.
Penampilan dari band pun usai,  GM soloradio dan Radar Solo memberikan sambutan yang hangat, setelah itu sambil menunggu bedug magrib solo lovers mendengarkan Tauziah dari Ust Sidiq,  suasana menjadi akrab ketika panitia bagi -bagi takjil gratis di seputaran halaman Radar solo,  “Semarak Ramadan Solo radio dan Radar solo” di tutup tepat adzan magrib.  Akan ada kejutan apa lagi di Road to 7 Aniversary Solo radio ? Well, Wait for the surprise !   -dado-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar