Kamis, 26 Agustus 2010

Ngamen Puisi Wiji Thukul

Ngamen Puisi Wiji Thukul

Dibutuhkan relawan segala usia, apapun latar belakang, dimana pun berada, di atas apapun kini berpijak untuk ngamen puisi-puisi Wiji Thukul pada tanggal 28 dan 29 Agustus 2010. Ngamen ini untuk memperingati hari kelahiran Wiji yang jatuh pada 26 Agustus. Lokasi ngamen bebas, mau di terminal, di dalam bus, di emper mal, di tengah pasar, di manapun! Atau bila Anda malu ngamen di depan publik, silahkan membacakan puisi di depan orang terdekat atau keluarga. Waktu ngamen bebas! Boleh saat berangkat atau pulang kerja, di sela perjalanan, selepas ibadah di masjid, pura , vihara atau gereja, kapan pun!

  1. Daftarkan diri Anda ke: sahabatwijithukul@gmail.com  atau sms ke: 0899 839 3685
  2. Panitia akan mengirimkan bahan: puisi-puisi Wiji Thukul, profil penyair dan pamflet Peringatan Hari Penghilangan Paksa Internasional.
Beberapa hal yang harus diperhatikan:
  • Tak ada niat nyari duit apalagi memaksa, kalau publik mengapresiasi dengan memberi receh silahkan Anda sumbangkan untuk perjuangan para keluarga korban atau digunakan untuk keperluan baik-baik.
  • Respek terhadap rakyat yang diinjak oleh sepatu pembangunan (mengutip Iwan Fals).
  • Berlaku santun dan tidak mengganggu mereka yang tidak ingin diganggu pembacaan puisi.
  1. Kirimkan rekaman video/foto/audio dan kesan Anda selama ngamen ke: sahabatwijithukul@gmail.com.
  2. Kiriman Anda akan kami dokumentasikan dalam blog “Sahabat Wiji Thukul” yang segera online. Sebagai sahabat Wiji Thukul, Anda bebas mengirimkan bahan apa saja yang berkaitan dengan keresahan, kegamangan, protes, kemarahan, nasihat, atau apapun yang telah mencederai rasa keadilan dan kemanusiaan Anda.



Untuk Solo Ngamen puisi akan dilaksanakan hari Minggu (29/8/10)
bertempat di Balai Soedjatmoko jam 11.00 s/d 14.00
Koordinator Acara Pawon beserta Sekar Dewi dan GKS
Acara ini berlangsung serentak di beberapa kota.

CP: Fanny (0819.590.32929)
       Anna (0856.400.888.52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar